Saturday, December 10, 2011

ATJEH COMTECH 2011

Wuih... pameran lagi..
Hoho... seperti biasa, setiap ada pameran saya selalu menyempatkan diri untuk hadir. Sekedar window shopping, kali aja ada yang menarik.

Seperti kali ini, pameran komputer yang bernama Atjeh Comtech 2011 kembali digelar di AAC Dayan Dawood. Agenda ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 12 Desember. Ancang-ancang saya kali ini adalah mencari (baca: membeli) hard disk external (HDD). Tujuannya sangat mulia, yaitu guna mengakomodasi (apa sih ini? Menyimpan maksudnya...) koleksi film yang hampir memenuhi hard disk laptop.


Maka tadi, setelah kuliah yang sangat 'menyenangkan', saya dan teman-teman pun menuju ke lokasi. Ongkos parkir: Rp. 1000, tiket masuk: Rp. 2000. Ah, itu bukan intinya. Yang jelas setelah berputar-putar di tempat yang sama beberapa kali, mata saya yang rabun ini tertuju pada sebuah kotak kecil dengan gambar gadget yang sekilas terlihat seperti HP touch screen. Tapi mereknya Toshiba. Nah lho... Setau saya Toshiba belum mengeluarkan produk Handphone... Atau saya-nya yang gaptek?


Dan ternyata, benda tersebut adalah HDD 500 GB... Alhamdulillah sodara-sodara, saya telah menemukan apa yang saya cari. Langsung saja saya tawar (hiks, ga boleh kurang). Karena sudah tertarik, saya pun membayarnya dengan harga sedikit di atas anggaran. Tak apalah, asal saya senang, haha... Selanjutnya... waktunya membeli setrika... ^_^

Sedikit kenang-kenangan gambar dari lokasi...


Pengunjung meninggalkan gedung...

Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...