Saturday, December 31, 2011

Catatan Akhir Tahun

Salam,
Ah, tidak terasa, ini mungkin menjadi postingan terakhir saya di tahun 2011. Tahun 'teraktif' sejak saya membuat blog 2009 lalu. Jadi, apa yang menjadi isi dari momen istimewa ini?

Tidak muluk-muluk, saya hanya ingin mengatakan bahwa tahun ini merupakan salah satu tahun terbaik dalam hidup saya. Ya, bukankah setiap tahun harusnya lebih baik dari tahun sebelumnya? Jadi, semoga tahun depan Allah berikan jalan yang terbaik.


Banyak hal positif yang saya lakukan dan alami tahun ini. Demikian pula hal negatif yang tanpa sengaja terjadi. Tapi tentu saja, saya hanya ingin mengingat yang positifnya saja, dan menjadikan yang negatif tersebut sebagai alarm bagi saya untuk tidak lagi mengulang kesalahan. Orang yang pandai itu bukanlah orang yang tidak pernah salah, melainkan orang yang belajar dari kesalahannya. Saya berusaha memasuki golongan mereka.

Nah, jika tahun ini kaki saya melangkah ke Aceh Tamiang sebagai destinasi terjauh, akan kemanakah saya tahun depan? I'll just wait and see...

Satu hal yang sangat saya syukuri di tahun ini, bahwa Sang Khalik masih mempercayakan nikmat islam, iman, ihsan serta kesehatan kepada saya hingga detik ini. Karenanya, sekalipun esok saya tidak terbangun lagi, bukankah saya telah diberi kesempatan untuk hidup sepanjang tahun?

Jika esok saya masih diizinkan membuka mata, saya ingin mewujudkan cita-cita serta hal lainnya yang belum sempat dan mampu saya jadikan kenyataan di tahun ini. salah satu resolusi terbesar adalah: saya ingin lulus kuliah tahun depan. Amin... Semoga Allah mudahkan jalan.

So, goodbye 2011 and welcome 2012.. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik di tahun mendatang. Amin...

Eh, resolusi itu apa sih?

Salam, 
Khaira

5 comments:

  1. smoga tahun depan lebih baik lagi dari tahunlalu dan tercapai segal cita,cinta dan harapan..:) selamat tahun baru 2012

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru 2012 smoga tercapai segala cita,cinta dan harapan kamu ditahun ini

    ReplyDelete
  3. wishing you all the great things in life and and may all the wishes and dreams you dream today turn to reality next year :)

    ReplyDelete

Thanks for calling at ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...