Wednesday, March 7, 2012

Apa Ya...

Bismillah...

Saat ini aku sedang duduk di depan TV dengan laptop di hadapanku, Mengetikkan huruf-huruf yang kuharap dapat terangkai menjadi kata yang bermakna. Semoga saja.

Sejujurnya, aku sedang tidak dalam keadaan 'baik-baik saja' akhir-akhir ini. Entah kenapa pikiranku serasa buntu. Padahal banyak tugas yang harus kuselesaikan: tanggal 10 nanti adalah due date untuk pengumpulan soal SEFA sebanyak 70 butir (entah iya pun soal itu pake butir) dan sekarang ini adalah masa-masa genting dalam proses tulis-bimbing-revisi skripsi. Sementara itu, hal yang kulakukan berkisar antara download dorama (eh, aku ga perlu ngapa-ngapain sih, tinggal tunggu aja), nonton One Piece, browsing resep (dan belajar masak).


Untuk yang terakhir kusebut, ada manfaatnya juga. Jadi aku mulai mengambil puasa ganti sejak Senin dan mencoba resep baru untuk berbuka. Maklum sih, aku ga pande masak. Resep pertama adalah Pumpkin Pie. Ada alasannya kenapa aku mencoba cake ini: karena sudah sering membuatnya di Farmville Facebook ^_^ jadi pengen buat yang sebenarnya. Inilah hasilnya...

Whatever it looks like, however it tastes, just enjoy! Itadakimasu! :)
Ah, udah segini ajalah postingan kali ini. Malasnya kumaaaaaaatttttt......... Helppppppppppp -_-

2 comments:

  1. Salam kenal...wah kuenya sepertinya enak..Resepnya apa??? mau manfaatin terigu dirumah...bingung mau dibuat apa..hehee... boleh juga tuh dicobaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga... baru coba2 tuh, resepnya bisa diliat di sini http://kokimalas.wordpress.com/2011/03/31/as-easy-as-pie/
      :)

      Delete

Thanks for calling at ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...