Saturday, November 30, 2013

November's Last Day

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sahabat blogger sekalian? Tak terasa tahun 2013 sudah akan berakhir. Tinggal satu bulan lagi. Entahkah masih bisa bernapas esok hari...

By the way, agak lama juga ya saya tidak nge-blog. Banyak hal terjadi di bulan ini. Hampir dua minggu laptop saya harus opname, otomatis kegiatan blogwalking dan sederet aktivitas dunia maya lainnya menjadi terhambat, tentu saja, nasib tugas-tugas yang harus saya selesaikan pun tak jauh berbeda.


Ternyata tidak 'memiliki' laptop dalam jangka waktu tertentu ada bagusnya juga. Paling tidak, saya kembali menghabiskan waktu dengan membaca dan mata pun bisa beristirahat sejenak dari menatap layar monitor. Namun memang tidak bisa lama-lama, mengingat banyak tugas yang menjelang deadline dan saya sebagai deadliner sejati tentunya harus menyelesaikan tepat waktu. Haha.

Selain kabar sakitnya laptop saya, ada juga kabar gembira berupa selesainya studi saya di prodi Akuntansi Unsyiah. Tanggal 6 November yudisium dan hari Kamis, 28 November lalu saya wisuda. Berikut penampakannya:


Dengan demikian, berakhirlah masa jabatan saya sebagai sarjana. Tinggal menapaki langkah selanjutnya yang masih belum tentu arah. Hoho.

Sekian saja, wassalam

6 comments:

  1. salam kejayaan..saya dari Malaysia..ada masa lawat blog.

    ReplyDelete
  2. Assalam muallaikum wr wb wah selamat yah Mbak Khaira Hisan atas
    Kelulusan Studi nya saya Saya dari Subang - Indonesia turut bahagia
    Mendengar khabar Sahabar Blogging yang berhasil salam Sukses wassalam :)

    ReplyDelete
  3. Duh Maaf Mbak nulis nya rada Grogi dan gak pede Lihat Foto Mbak
    Cantik alami aroma syurgawi maaf lancang hanya memuji anugrah Allah
    Salam hormat selalu yah Mbak Khaira Semoga sukses terus amien

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah.... akhirnya sarjana :')

    ReplyDelete
  5. Selamat ya, Chaira. Semoga ilmunya bermanfaat, aamiin :-)

    ReplyDelete

Thanks for stopping by ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...