Sunday, November 30, 2014

Just Let It Flow...

It's okay to let your tears out once in a while.

You don't always need a reason for that.

Because most of the time,

it's simply unexplainable.


Just like this time... 

Saturday, November 22, 2014

Akhirnya Kumenemukanmu

Assalamu'alaikum...

Hisashiburi! Long time no see. Padahal di entry sebelumnya saya bilang bakal sering cerita, haha. Sekarang saya udah berstatus student lagi, jadi ya gitu deh, penyakit lama kambuh kembali.

Betewe, ada yang merasa bernostalgia nggak pas baca judul entry kali ini? Itu judul salah satu lagu grup band Indonesia kalau nggak salah saya. Pernah jadi soundtrack sinetron juga kayaknya.

"Apa? Si Khaira suka nonton sinetron?"

Iya, tapi itu dulu. Bertahun yang lalu. Sebelum saya tau kalau film-film bagus dan drama Jepang begitu mudahnya di-download atau copy dari teman untuk ditonton di laptop. Oke, stop.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...