Monday, May 25, 2015

White Edensor


Siapa yang tak tahu Edensor (/ˈɛnzər/)?  Setidaknya nama desa kecil di wilayah Derbyshire ini terkenal di Indonesia sebagai judul novel ketiga tetralogi Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Akhir tahun lalu saya berkesempatan melewati desa ini saat mengunjungi Chatsworth House. Ketika itu wilayah Sheffield dan sekitarnya sedang diselimuti salju. Jadi beberapa foto yang saya post kali ini menunjukkan hamparan bebukitan Edensor dan Chatsworth House dalam nuansa putih.






Nothing much to offer. Insha Allah Senin besok saya kembali ke Sheffield dan berencana mengunjungi Edensor dalam suasana musim panasnya, sehingga gambaran Andrea Hirata tentang kecantikan desa ini bisa benar-benar saya nikmati :)

4 comments:

  1. Kalau saya dengar kata Endensor, yang saya bayangkan perjuangan gigih seorang mahasiswa yang menuntut ilmu. Saya punya mimpi jalan-jalan ke Eropa. Tapi sayangnya untuk pengerjaan s2 saat ini saja saya tersendat.
    Saya punya catatan soal Endesor, laskar Pelangi dan Andrea Hirata, di sini facebook.com/notes/856797341003608/ :)

    ReplyDelete
  2. kalau winter dah cantik summer entah macam mana ya tentu lagi cantik and best!!

    ReplyDelete

Thanks for stopping by ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...